Pengemudi Ojek Online Koma Usai Terperosok ke Lubang Galian di Pademangan

Source: Internet

 

Budi Suhendra (38), pengemudi ojek online, terperosok di dalam lubang galian di Jalan Lodan Raya, Pademangan, Jakarta Utara, Sabtu (28/10/2017) malam.

Akibatnya, warga Jalan Kunir 2 RT 01/07 Kelurahan Pinangsia, Keamatan Taman Sari, Jakarta Barat itu, mengalami koma dan harus dirawat intesif di Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit Atma Jaya.

Winarko, salah satu kerabat korban mengatakan, peristiwa nahas itu terjadi saat korban hendak mengambil penumpang di Pelabuhan Sunda Kelapa.

Inilah lubang galian di Jalan Lodan Raya, Pademangan, Jakarta Utara, tempat Budi Suhendra (38), pengemudi ojek online, terperosok ke dalamnya pada Sabtu (28/10/2017) malam.

Inilah lubang galian di Jalan Lodan Raya, Pademangan, Jakarta Utara, tempat Budi Suhendra (38), pengemudi ojek online, terperosok ke dalamnya pada Sabtu (28/10/2017) malam. (WARTA KOTA/BINTANG PRADEWO)

“Jadi setelah antar penumpang ke Alexis, dan mau ambil penumpang lagi ke arah Pelabuhan Sunda Kelapa. Sesampai di Jalan Lodan Raya depan UBM, coba menghindar kontainer, dan terperosok ke dalam lubang,” ungkap Winarko saat dihubungi, Senin (30/10/2017).

“Memang saat itu kondisi cuaca sedang hujan, dan lubang itu tak terlihat karena tertutup genangan air,” tambah Winarko.

Kejadian itu rupanya bukan sekali dua kali terjadi. Salah satu dokter di Rumah Sakit Atma Jaya mengatakan, sudah lima kali lubang galian itu menelan korban.

“Pas dibawa ke IGD, kami jelaskan kejadiannya pada dokter. Ternyata dokternya bilang ‘ini mah sudah korban yang kelima’,” papar Winarko.

Winarko menambahkan, korban akan menjalani operasi di bagian kepala.

“Ini sangat membahayakan, saya pinta harus ada perhatian dari pihak terkait. Gara-gara tersungkur dalam galian lubang, korban malam ini harus jalani operasi di bagian kepala,” sambungnya.

Source :

Warta Kota

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


twenty − 15 =