Pengedar Narkoba Modus Bengkel di Bogor Diamankan

Source: Internet

 

Satuan Narkoba Polresta Bogor Kota mengamankan tiga orang yang diduga pengedar narkotika jenis sabu, Kamis (13/10), kemarin. Dalam menjalankan aksinya, para terduga bertransaksi di sebuah bengkel motor di daerah Tanahsereal, Kota Bogor.

Tiga tersangka berinisial, YH (39) asal Kota Bandung, AJ (40) asal Cianjur, dan EJ (37) asal Padang. Kabid Humas Polda Jabar, Komisaris Besar Yusri Yunus dalam keterangannya menuturkan, ketiganya diamankan di sebuah bengkel motor di Jalan Ahmad Yani, Kota Bogor.

“Iya mereka ditangkap setelah kedapatan membawa sabu dan beberapa linting ganja,” kata Yusri, Jumat (13/10).

Menurutnya, berdasarkan keterangan masyarakat sekitar, bengkel tersebut kerap digunakan transaksi narkoba. Pada saat polisi melakukan penggeledahan, petugas mengamankan 28 gram sabu yang dibungkus plastik bening dan tiga linting ganja kering.

Sementara itu, Wakasat Narkoba Polresta Bogor Kota, Ajun Komisaris Deni Rusnandar menjelaskan bahwa satu dari tiga yang diamankan telah ditetapkan sebagai tersangka.

“Baru YH yang sudah ditetapkan tersangka, selebihnya masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut, dan masih akan kita kembangkan,” ujarnya.

Ia pun memastikan, keberadaan transaksi di bengkel tersebut sudah cukup lama dan untuk mengelabui dari incaran petugas setiap transaksi dilakukan dengan modus reparasi sepeda motor.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


6 − four =