Pemukiman Padat Penduduk di Belakang Hotel di Kawasan Pademangan Terbakar

Source: Internet

 

Kebakaran terjadi di pemukiman padat penduduk di Kawasan RW 05, Jalan RE Martadinata, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Sabtu (16/9/2017).

Kebakaran yang lokasinya tepat di belakang sebuah hotel ternama di wilayah Pademangan itu, membuat pihak pemadam kebakaran mengerahkan 11 unit pemadam.

“Belum diketahui apa objek yang terbakar, tapi itu di area penduduk RW 005 Kelurahan Ancol. Kami telah mengerahkan 11 unit pemadam ke lokasi kejadian. Kami menerima laporan pukul 11.20,” ungkap Satriadi Billy Gunawan kepada Warta Kota.

Kebakaran di pemukiman padat penduduk di Kawasan RW 05, Jalan RE Martadinata, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Sabtu (16/9/2017).

Kebakaran di pemukiman padat penduduk di Kawasan RW 05, Jalan RE Martadinata, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Sabtu (16/9/2017). (Warta Kota/Andika Panduwinata)

Dikatakan Satriadi, belum diketahui penyebab pasti kebakaran tersebut bisa terjadi. Satriadi, hanya mengatakan pihaknya saat ini sedang berupaya memadamkan api tersebut.

“Lokasi tepat dibelakang hotel persis. Sampai saat ini masih dilakukan pemadaman. Belum diketahui apa penyebab kebakaran tersebut di lokasi,” katanya.

Source :

Warta Kota

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


16 + nine =