Partai Berkarya Gunakan Sosok Soeharto untuk Masuk Lima Besar Pemilu 2019

Partai Berkarya langsung membidik posisi tinggi pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang. Tak tanggung-tanggung, partai besutan Hutomo Mandala Putra itu ingin masuk lima besar.

Foto : ANTARA

 

Partai Berkarya langsung membidik posisi tinggi pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang. Tak tanggung-tanggung, partai besutan Hutomo Mandala Putra itu ingin masuk lima besar.

Demi mewujudkan tujuan itu, Partai Berkarya bakalan menggunakan sosok Soeharto untuk melakukan kampanye keliling Indonesia. Tujuannya untuk mendulang suara.

“Kita tidak hanya memikirkan sekedar lolos 4%, tetapi partai Berkarya optimis menjadi 5 besar di perolehan Pileg 2019,” kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) partai Berkarya, Priyo Budi Santoso, Senin (12/11/2018).

Target capaian Partai Berkarya untuk mencapai lima besar perolehan pemilihan legislatif menurutnya sudah terencana matang dan melalui pertimbangan partai. Menurut Priyo, Presiden Kedua Indonesia, Soeharto merupakan figur pemimpin kharismatik yang bisa menyedot perhatian para pemilih.

“Salah satunya dalam rangka melakukan pengenalan figur pak Soeharto. Lalu pada saat yang bersamaan mengampanyekan enaknya zaman pak Soeharto yang lebih murah sandang pangan swasembada pangan dan seterusnya,” tutur Priyo.

Priyo menambahkan, Partai Berkarya juga fokus untuk menyasar generasi milineal yang memiliki ceruk suara besar saat Pileg 2019.

“Merangkul anak-anak milineal dengan strategi khusus. Kami lakukan bersimultan dengan strategi lainnya,” kata Priyo.

Priyo yang juga maju sebagai caleg Partai Berkarya mengungkapkan, telah melakukan survei internal untuk Pileg 2019.

Meski begitu, Priyo enggan membeberakan hasil survei internal yang telah dilakukan Partainya. “Bahwa kita tidak perlu mempercayai survei-survei yang ada. Kami menghormati survei yang ada, tapi kami melakukan survei sendiri,” kata Priyo. Video Pilihan

Source :

Citizendaily

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


6 + four =