OSO puji Erick Thohir: Ini anak muda yang hebat

Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin, Erick Thohir, turut hadir dalam acara pembukaan pembekalan calon anggota legislatif DPR Partai Hanura.

Foto : TEMPO/Dewi Nurita

 

Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf Amin, Erick Thohir, turut hadir dalam acara pembukaan pembekalan calon anggota legislatif DPR Partai Hanura. Erick datang mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang atau akrab disapa OSO, memuji Erick. Hal itu disampaikan di depan ratusan kader Hanura.

“Ada Pak Erick, tepuk tangan untuk Pak Erick. Ini anak muda, tapi anak muda yang hebat,” kata OSO di Ballroom Hotel Discovery, Jakarta Utara, Rabu (7/11).

Pria yang juga merupakan Dewan Pengarah TKN Jokowi-Ma’ruf ini, mengungkapkan, pihaknya setengah mati untuk mencari sosok ketua yang akan memimpin tim kampanye.

“Setengah mati kita memilih, siapa untuk menjadi motor dari penggerak kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin. Terpilihnya anak muda, Erick Thohir,” puji OSO yang langsung disambut meriah kader Hanura.

Sementara itu, perlu diketahui Wakil Ketua Umum Hanura, Gede Pasek Suardika mengatakan, dalam acara ini, total ada 400 lebih Caleg DPR yang hadir. “Ada 427 yang ikut jadi Caleg DPR. Tapi juga mereka yang incumbent di DPRD juga diundang untuk hadir. Karena di pembukaan ini kan ada juga pemaparan dari salah satu Capres, Pak Jokowi,” kata Gede.

Menurut dia, hal ini untuk memberikan informasi. Baik soal Pileg maupun Pilpres. “Jadi biar mereka segera disimulasikan, menularkan informasi terkait dengan Pilpres juga. Khususnya mereka yang incumbent,” pungkasnya.

Adapun, selain OSO, Erick dan Jokowi yang hadir, ada juga Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, kemudian Sekjennya Lodewijk F. Paulus, Sekjen Perindo Ahmad Rofiq, Sekjen PPP Arsul Sani, dan Mensesneg Pratikno.

Source :

Merdeka

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


twenty − 14 =