Mayat yang Digantung di Pinggir Jalan Tol Cengkareng Itu Diketahui sebagai Anak Punk

Source: Internet

 

Sesosok mayat laki-laki yang membusuk dan ditemukan dalam keadaan digantung di kolong Tol Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (28/9/2017) sore, diketahui bernama Acil (21).

Pria muda itu selama masa hidupnya dikenal sebagai anak punk yang berkeliaran di jalanan raya.

Petugas Polsek Cengkareng dan Inafis dari Polres Metro Jakarta Barat yang datang ke lokasi kejadian langsung mengevakuasi korban.

Sesosok mayat laki-laki yang membusuk dan ditemukan dalam keadaan digantung di kolong Tol Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (28/9/2017) sore, diketahui bernama Acil (21).

Sesosok mayat laki-laki yang membusuk dan ditemukan dalam keadaan digantung di kolong Tol Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (28/9/2017) sore, diketahui bernama Acil (21). (Warta Kota/Bintang Pradewo)

Korban dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat untuk diotopsi.

Kejadian penemuan mayat tergantung itu sempat membuat heboh warga sekitar. Bau menyengat tidak enak berasal dari pinggir tol menyeruak hingga ke jalanan raya.

Salah seorang warga sekitar, Redi, 18, mengaku kerap melihat anak punk itu melintas di depan rumahnya. Namun, seminggu balakangan ini, sosok pria itu tak pernah dilihatnya lagi.

“Iya dia suka saya lihat lewat depan rumah, kalo lewat tuh pasti pagi atau sore hari,” ucap Redi, Kamis (28/9).

Sosok anak punk itu, kata dia, kerap terlihat di perempatan lampu merah Cengkareng. Namun, ia mengaku tak mengenal persis laki-laki tersebut.

“Dia sering nongkrong di lampu merah, tapi kalo nongkrong dia selalu sendiri,” kata Redi.

Source :

Warta Kota

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


4 × 3 =