Main di ‘Filosofi Kopi 2’, Luna Maya Dipuji Berakting Bagus

 

Luna Maya ikut ambil bagian di sekuel ‘Filosofi Kopi’ garapan Angga Dwimas Sasongko. Lewat film tersebut, Luna menuai pujian aktingnya disebut amat baik. Menanggapi hal tersebut, bintang asal Bali ini mengungkapkan dirinya cukup terkejut dengan pujian yang ia terima. Kemampuan beraktingnya yang direspons positif itu dinilainya sebagai buah kerjasama para tim produksi.

“Yang penting yang nge-direct-nya benar apa nggak. Gitu sih. Chicco kan dulu juga sinetron. Tapi karena dia di-direct-nya sama yang benar dan mungkin juga dapat cerita yang bagus,” ujar Luna saat ditemui baru-baru ini di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Dalam ‘Filosofi Kopi 2’, dirinya berperan sebagai partner Chicco Jerikho dan Rio Dewanto bernama Tarra. Ia ambil bagian dalam membesarkan kafe Filosofi Kopi yang digagas oleh dua sahabat itu.

Meski aktingnya dipuji-puji, namun Luna tak mau besar kepala. Hingga kini ia merasa dirinya masih harus banyak belajar berakting. “Jadi masukan aja. Kalau dibilang jelek ya kita berusaha lagi. Dibilang bagus ya alhamdulillah tapi berusaha lagi lebih baik lagi,” pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


9 − 2 =