Mahasiswa Tewas Tertembak Saat Ribut dengan Anggota Brimob di Pelataran Parkir Hiburan Malam

Source : Wartakota

 

Seorang mahasiswa tewas setelah terlibat keributan dengan satu anggota Brimob Kelapa Dua tepat di depan sebuah Tempat Hiburan Malam (THM), Jalan Sukasari, Bogor Timur, Kota Bogor, Sabtu (20/1/2018) sekira pukul 02.00 WIB.

Mahasiswa berusia 29 tahun itu tewas terkena tembakan senjata api dari anggota Brimob berpangkat Briptu.

Kabid Kum Polda Jabar, Kombes Pol Iksantyo Bagus Pramono menuturkan kejadian tersebut disinyalir terjadi karena adanya perebutan senjata antara anggotanya dengan mahasiswa tersebut.

“Ini adalah perkelahian perebutan senjata, tapi saya kira pasti terjadi sesuatu, tidak mungkin langsung ada perkelahian,” ujarnya kepada TribunnewsBogor.com di Mapolresta Bogor Kota Jalan Kapten Muslihat, Kota Bogor.

Dijelaskannya bahwa dalam keributan tersebut Anggota Brimob berinisial R itu turut mengalami luka parah dan harus menjalani perawatan medis di RS Kramat Jati, Jakarta.

“Anggota kami masih dirawat di RS Kramat Jati, kritis karena,” ucapnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Pamen Asistensi di Polres Bogor Kota itu pun mengatakan, saat ini pihaknya masih terus melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

“Kita belum tau masalahnya apa, sedang dalam penyelidikan kemudian saksi-saksi sudah kita amankan, barang bukti sudah kita amankan,” tuturnya.

“Untuk perlengkapan yang meninggal dunia saat ini telah kita autopsi juga untuk diketahui apa penyebabnya, kemudian dari arah mana penembakannya,” tambahnya.

Dia menambahkan, senjata api yang digunakan anggotanya tersebut merupakan perlengkapan perorangan polri.

“Dari surat-surat juga sudah kita cek lengkap, kemudian kejadiannya di tempat parkir,” tandasnya.

Source :

wartakota

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


4 × 2 =