Liburan Seru Valentino Rossi ke Komodo

 

Valentino Rossi Januari 2017 lalu, liburan ke Pulau Komodo. Sang Legenda Moto GP ini asyik menikmati Pantai Pink, Manta Point, hingga trekking melihat Komodo. Valentino Rossi, juara dunia Moto GP 7 kali ini pernah membuat heboh dunia pariwisata Indonesia. Itu setelah ‘The Doctor’ kedapatan liburan ke Pulau Komodo selama 4 hari, dari mulai hari Selasa (24/1) sampai Jumat (27/1) silam.

Rossi ke Pukau Komodo memang hanya untuk liburan, tak ada agenda lainnya. Saat tiba di Bandara Komodo pun, Valentino Rossi hanya mengenakan celana pendek, jaket, topi, serta topi hitam, selayaknya traveler biasa yang mau liburan. Tidak tampak seperti seorang legenda hidup Moto GP. Dirangkum detikTravel, Kamis (20/7/2017), selama liburan ke Pulau Komodo, Valentino Rossi mengunjungi beberapa destinasi wisata tersohor yang ada di sana. Rossi terlihat sangat menikmati waktu liburannya di Pulau Komodo.

Di hari pertama, pebalap yang identik dengan nomor 46 tersebut asyik berwisata kuliner di La Cucina, sebuah restoran Italia di Labuan Bajo. Kedatangan Rossi sempat membuat geger warga di sana, jalanan sampai macet karena ada banyak yang mau foto bareng Rossi. Selanjutnya, ‘The Doctor’ langsung tancap gas mengunjungi Pulau Padar. Di pulau cantik ini, Rossi sempat berfoto dengan latar lanskap Pulau Padar saat sedang hijau. Foto Valentino Rossi ini pun langsung viral di sosial media Instagram.

Seperti yang diunggah oleh akun Floresjimmie, yang diketahui merupakan pemandu wisata lokal di NTT. Dalam unggahan fotonya, @floresjimmie memberikan caption: Pembalap Dari Italia. Tak hanya Pulau Padar, Valentino Rossi juga trekking di Pulau Komodo. Apa tujuan Rossi trekking di Pulau Padar? Tentu saja untuk melihat keberadaan Sang Naga Purba, Komodo.

Naga yang sudah ada sejak zaman Dinosaurus ini memang menarik perhatian Valentino Rossi. Kalau tidak tertarik, mustahil Rossi jauh-jauh liburan menyambangi Komodo sampai ke Indonesia. Selama trekking, Rossi memilih medium trek dengan panjang kurang lebih 1,5 Km. Selama trekking, dia ditemani beberapa orang ranger serta pemandu wisata lokal.

Seusai trekking di Loh Liang, Pulau Komodo, Rossi diketahui melanjutkan perjalanan ke Pantai Pink dan Manta Point. Pantai Pink adalah pantai di sebelah timur Pulau Komodo yang memiliki pasir pantai berwarna pink. Cantik sekali! Sementara di Manta Point, traveler bisa melihat Pari Manta yang begitu menakjubkan.

Akhirnya setelah kurang lebih 4 hari liburan di Labuan Bajo, Valentino Rossi mengakhiri kunjungannya dengan mengunggah foto di akun Instagram resmi miliknya. Foto tersebut menampilkan Valentino Rossi dan beberapa orang teman. Dalam unggahan fotonya, Rossi menyebutkan rasa terima kasihnya sudah bisa mendapat kesempatan liburan di Labuan Bajo. “Un grande grazie al ‘gruppo vacanze Labuan Bajo’. Amazing experience
@lacucinakomodo,” tulis Rossi di Instagramnya.

Jika diterjemahkan ke Bahasa Indonesia kurang lebih artinya: “Terima kasih yang besar kepada ‘grup liburan Labuan Bajo’. Pengalaman yang mengagumkan @lacucinakomodo,” begitu kata Rossi di Instagram. Valentino Rossi bisa jadi contoh liburan selebriti di Indonesia yang begitu eksotis. Alih-alih menikmati liburan yang mewah-mewah, Rossi justru memilih liburan bertipe petualangan yang sensasinya beda banget!

Mungkin tipe Rossi yang gemar menggeber motor ber-CC besar, lebih menyukai liburan yang bertipe petualangan sehingga cocok dengan jiwanya. Ah, Valentino Rossi saja sudah liburan ke Labuan Bajo. Kamu kapan?

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


two − 1 =