Korban Tabrakan di Tol Cawang dalam Perjalanan Pulang Antar Jenazah

Source: Internet

 

Korban tabrakan di Tol Cawang yang merupakan penumpang Toyota Avanza, Rohidin (35), mengaku pulang dari Pemalang, Jawa Tengah, ketika kecelakaan itu terjadi, Senin (11/12/2017). Ia ke Pemalang untuk mengantar jenazah salah satu anggota keluarganya.

“Kami habis antar keluarga yang meninggal di Pondok Gede ke Pemalang, lalu mau pulang lagi ke Tangerang, Cipondoh,” ujar Rohidin (35) yang terbaring lemas di Rumah Sakit UKI, Jakarta Timur, Senin.

Menurut Rohidin, ada sembilan orang dalam satu mobil Avanza yang kecelakaan tersebut. Semuanya masih satu keluarga.

“Sopir sama penumpang di depan, di tengah tiga orang dan dua anak, lalu di belakang (baris ketiga) ada orang lagi,” ucap Rohidin.

Saat kecelakaan terjadi, Rohidin mengaku sedang tertidur lelap sehingga tidak mengetahui persis kronologi peristiwa itu.

“Tadi seperti terpental. Terus tadi digotong-gotong dan sudah tidak sadarkan diri,” ucap Rohidin yang kepalanya dibalut perban dan mengalami luka-luka pada wajahnya.

Kecelakaan antara Toyota Avanza dan Toyota Kijang terjadi pada pukul 04.20 di Tol Cawang arah Cikampek pada Kilometer 00.20.

Toyota Avanza yang dikendarai Arisyanto oleng ke kanan menabrakwater barrier dan berpindah jalur saat melaju dari arah Cikampek menuju Tangerang.

Avanza kemudian menabrak bumper depan Toyota Kijang dengan nomor polisi B 1591 EM yang dikendarai Imam Santoso dari arah Grogol menuju Cikampek. Mobil oleng ke kiri dan menabrak pagar pembatas proyek.

Akibat kejadian tersebut, 13 orang menjadi korban dan dibawa ke Rumah Sakit UKI dan Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur. Beberapa korban mengalami luka berat.

Source :

Stanly Ravel

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


sixteen + 4 =