Komplotan Rampok di SMAN 14 Tangerang Sekap Satpam

Source: Internet

 

Kawanan rampok beraksi di SMA N 14 Kota Tangerang pada Selasa (26/9/2017) dini hari. Mereka bahkan sempat mengikat satpam yang bertugas di sekolah tersebut.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Kapolsek Batuceper, Kompol Manurung. Ia menjelaskan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 03.00 WIB.

“Mereka berjumlah sekitar lima atau enam orang masuk ke sekolah itu,” ujar Manurung kepada Warta Kota, Selasa (26/9/2017).

Komplotan bandit ini merangsek ke SMA N 14 Tangerang dengan cara menaiki pagar. Saat itu ada dua sekuriti sekolah yang tengah berjaga.

“Ada dua satpam yang diikat oleh para perampok ini,” ucapnya.

Sekuriti yang dilakukan penyekapan di antaranya Ardani (53) dan Hasan (57). Mereka diikat tangannya dan matanya ditutup menggunakan lakban.

“Sekuriti ini diancam oleh para pelaku. Setelah mengikatnya, perampok itu langsung mencari benda – benda berharga di sekolah itu,” kata Manurung.

Barang berharga yang berhasil dijarah oleh para penjahat ini yakni dua unit laptop merk Acer, satu unit notebook merk Acer, satu unit proyektor, satu unit laptop merk Lenovo dan uang tunai Rp. 6 juta.

Uang tunai tersebut diambil pelaku dari dua berangkas yang berada di sekolah itu.

Akibat kejadian tersebut, pihak sekolah mengalami kerugian sekitar Rp. 45 juta. Polisi saat ini masih memburu kawanan pelaku.

“Kami sudah memeriksa saksi dan mengantongi ciri – ciri dari mereka,” paparnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


17 − thirteen =