Kick-off Liga 1 2018 Terancam Mundur

Source : internet

 

Jakarta Chief Operating Officer PT Liga Indonesia Baru, Tigorshalom Boboy, mengungkapkan, jadwal Liga 1 2018 berpotensi mundur lagi dari jadwal 3 Maret ke 10 Maret.

Rencana awal, Liga 1 2018 digelar pada pekan ketiga atau keempat Februari 2018. Tigor sempat mengutarakan potensi mundur ke 3 Maret 2018 setelah adanya saran dari PSSI untuk menggelar Piala Indonesia 2018.

Perkembangan terbaru soal kompetisi utama sepak bola Indonesia itu terungkap. Sejumlah persoalan teknis membuat Liga 1 2018 akan mengalami penundaan waktu kick-off.

“Potensinya mundur satu pekan dari jadwal semula. Jadi rencananya kick-off pada 10 Maret. Kami berharap tanggal itu kompetisi sudah benar-benar bisa dimulai,” ujar Tigor, Kamis (8/2/2018).

Sempat berembus kabar keikutsertaan sejumlah klub Liga 1 di Piala Gubernur Kaltim menjadi penyebab mundurnya kompetisi. Turnamen yang digelar di Kalimantan Timur itu dijadwalkan pada 18 Februari hingga 4 Maret 2018.

Tujuh tim Liga 1 yang akan mengikuti Piala Gubernur Kaltim adalah Borneo FC, Mitra Kukar, Bali United, Arema FC, Madura United, Sriwijaya FC, dan Persebaya Surabaya.

Namun, Tigor membantah soal kabar tersebut. “Bukan faktor Pila Gubernur Kaltim kami memutuskan untuk mengundur jadwal. Kami saat ini tengah mengupayakan sponsor dan pihak televisi untuk bekerja sama,” ujar Tigorshalom.

“Kami tentu menginginkan dua persoalan ini telah selesai sebelum kami mengagendakan bertemu dengan klub. Sebelum pertemuan, kami akan mengirimkan draft jadwal Liga 1pada awal pekan klub. Setelah itu, satu pekan kemudian kami berharap ada feedback dari mereka dan saat pertemuan nanti akan dibahas segala sesuatu yang masih menjadi kekurangan,” lanjut Tigor.

 

Source :

liputan6

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


2 + 14 =