Ketua MPR Sebut Tuduhan Islam Intoleran Salah Alamat

Source : internet

 

Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Zulkifli Hasan mengatakan stigma bahwa Islam itu radikal dan Indonesia itu intoleran jelas salah alamat. Menurtunya justru di negeri Indonesia keberagaman temukan tempat terbaiknya.

“Di negeri Indonesia semua hari besar agama dijadikan hari libur. Perwakilan semua agama juga ada di kabinet. Inilah negeri terbaik tumbuhnya toleransi,” ujar Zulkifli Hasan saat menghadiri acara Silaturrahmi bersama alim ulama di Pondok Pesantren Lembah Arafah Mega Mendung Bogor, Rabu (28/3)

Kehadiran Zulkifli Hasan disambut langsung oleh Pimpinan Ponpes KH Anwar Sanusi dan jajaran Alim Ulama se Bogor dan Cianjur Kepada ratusan alim ulama dan Santri yang hadir, Zulkifli Hasan mengajak untuk melawan semua tuduhan dan stigma miring tentang Islam dan Indonesia

“Ada yang mencoba bangun persepsi bahwa Islam di Indonesia itu radikal. Kita katakan tidak! Justru siapapun yang ingin belajar tentang toleransi, datanglah ke Indonesia,” tegas Zulkifli

Ditempat yang sam, Zulkifli Hasan meresmikan Masjid Al Namirah Nurul Anwar di Kompleks Pesantren Lembah Arafah. Ia berharap, Masjid di Pesantren selain menjadi tempat ibadah juga menjadi pusat pembelajaran keilmuwan santri.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


three × three =