Kerabat klaim tak tahu keberadaan eks Wali Kota Depok Nur Mahmudi

merdeka.com

 

Merdeka.com – Keberadaan Nur Mahmudi Ismail, hingga Kamis (30/8) malam tidak diketahui oleh rekan-rekannya. Padahal, Eks Wali Kota Depok itu sudah menyandang status tersangka kasus dugaan korupsi proyek pengadaan lahan untuk pelebaran jalan di Tapos, Depok, Jawa Barat.

Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok, Muhammad Hafidz Nasir mengatakan, bantuan hukum untuk Nur Mahmudi Ismail terhambat lantaran komunikasi belum terjalin.

“Saya bicara atas nama Ketua DPD PKS Kota Depok. Nanti kami akan koordinasi dengan Pak Nur Mahmudi Ismail untuk membahas kasus ini. Tetapi sampai saat ini saya belum menghubungi beliau karena saya baru pulang dari Makassar,” kata dia saat dihubungi, Kamis (30/8).

Hafidz pun mengaku tidak mengetahui tempat Nur Mahmudi Ismail bersembunyi. Namun, ia mengabarkan mantan Menteri Kehutanan tersebut sedang dalam keadaan sehat.

“Kalau dibilang misterius (posisinya), saya tidak tahu. Yang jelas kondisi beliau sehat walafiat. Memang kemarin sempat sakit, tetapi sekarang sudah pulih dan bisa bisa beraktifitas kembali,” terang dia.

Selain Ketua DPD PKS, Mantan rekannya yang kini menjadi Wali Kota Depok, Mohammad Idris Abdul Shomad, juga mengaku tidak mengetahui keberadaan Nur Mahmudi Ismail. Terakhir, pertemuan terjadi 17 Agustus lalu.

“Waktu itu beliau (Nur Mahmudi) datang dengan mantan wali kota Depok yang lain ke peringatan HUT RI di Balai Kota,” tukas dia.

Source :

merdeka.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


5 + 17 =