Kenangan Sang Ayah Terhadap Alesha yang Tewas di Tangan Tukang Ojek

Source: Internet

 

Tak ada lagi sosok yang lucu dan riang di rumah Wiyono dan Rina Munarsih, di Lingkungan Stendo, Kelurahan Tukangkayu, Banyuwangi. Anak pertama dari pasangan suami istri itu, Alesha Keisha Ardani (2), meninggal dunia setelah dianiaya Effendi, tukang ojek langganan sang ibu.

“Anaknya itu riang banget. Dia selalu dekat dengan bapaknya (Wiyono) dibandingkan dengan saya,” ujar Rina ibu Alesha, yang mengaku masih shock saat ditemui detikcom di rumahnya, Senin (30/10/2017).

Menurut Rina, Alesha suka bermain dengan ayahnya, setelah pulang dari bekerja sebagai kuli bangunan. “Makanya ayahnya terpukul sekali melihat kenyataan anaknya meninggal dunia,” tambahnya.

Sementara itu Wiyono mengaku susah untuk melupakan wajah sang anak sebelum berangkat bekerja. Wiyono yang mengaku tak enak itu sempat melihat sang anak menatapnya dengan sayu.

“Ya kayak mau bilang jangan ditinggal gitu. Feeling saya sudah tidak enak saat mau pergi itu. Makanya ketika bekerja terus ada yang mau saya beli saya sempatkan mampir. Tidak tahunya sudah di rumah sakit,” ujar Wiyono kepada detikcom.

Terakhir, kata Wiyono, dirinya melihat wajah sang anak saat sudah menjadi jenazah. Wajah Alesha, kata Wiyono sudah lebam di dahi dan telinga. “Itu yang saya ingat. Mulai berangkat kerja hingga meninggal wajahnya saya ingat,” tambahnya.

Seorang bocah berumur 2 tahun di Banyuwangi meninggal dunia di tangan Effendi (45), seorang tukang ojek. warga Kelurahan Pakis, nekat membunuh bocah itu, lantaran terus menangis setelah dititipkan ibunya.

Alesha Keisha Ardani (2), anak dari Rina Munarsih (30), warga Lingkungan Stendo, Kelurahan Tukangkayu, Banyuwangi, meregang nyawa setelah kepalanya dibentur-benturkan ke kasur. Tak hanya itu, korban juga dibanting hingga tak sadarkan diri dan mengalami lebam di wajah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


13 + ten =