Kecelakaan ‘Karambol’ di Tol Jagorawi, 1 Orang Meninggal Dunia

Source: Internet

 

Tiga unit kendaraan terlibat kecelakaan di Jalan Tol Jagorawi KM 30.400, Kecamatan Citereup, Kabupaten Bogor. Akibat kecelakaan tersebut, 1 orang meninggal dunia dan dua lainnya luka-luka.

“Kendaraan yang terlibat ada tiga kendaraan, truk, pikap, dan minibus. Korban satu orang meninggal dunia atas nama Obay, dia penumpang truk,” kata Kanit Laka Lantas Polres Bogor Iptu Asep Saepudin saat dimintai konfirmasi detikcom, Jumat (24/11/2017).

Kecelakaan terjadi ketika mobil pikap bernopol F-8177-AU yang dikemudikan Anggi Gunawan (19) tengah melaju dari arah Jakarta menuju Bogor pada jalur A. Tiba-tiba pikap tak bermuatan itu oleng ke kiri dan menabrak truk pengangkut ayam yang tengah berhenti. Saat itu truk pengangkut ayam sedang membetulkan terpal penutup bak mobil.

Ternyata pikap itu belum berhenti dan terjadi tabrakan karambol.

“Pikap menabrak bagian belakang sebelah kanan truk, kemudian pikap oleng ke sebelah kanan. Pikap terus melaju dan oleng ke jalur 2 sehingga menabrak kendaraan Avanza,” kata Iptu Asep.

Akibat kecelakaan tersebut, seluruh penumpang di dalam mobil pikap menjadi korban luka dan meninggal.

“Penumpang pikap bernama Obay meninggal dunia dan dibawa ke RSUD Ciawi. Sementara sopir pikap dan satu penumpang lainnya mengalami luka. Korban dibawa ke RS Petra Medika Sentul,” kata Asep.

“Untuk penyebab kecelakaan, kita masih lakukan penyelidikan,” sambung Asep menyudahi pembicaraan.

Source :

Farhan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


two × two =