Kasus Mayat di Kampung Rambutan, Pelaku & Korban Diduga Memiliki Hubungan Spesial

Source: Internet

 

Pelaku pembunuhan seorang remaja berusia 19 tahun Imam Maulana yang di mayatnya ditemukan di Terminal Kampung Rambutan diduga memiliki hubungan khusus dengan BD pria berusia 41 tahun yang tak lain adalah pembunuh Imam.

Polisi menangkap BD atas dugaan pembunuhan yang terjadi di Bekasi pada Selasa 14 November 2017. Pihak kepolisian menduga, BD memiliki hubungan khusus dengan remaja tersebut.

“Diduga Pelaku dan korban memiliki hubungan spesial,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono Rabu (15/11/2017).

Dikatakan Argo, pelaku diduga cemburu buta dengan korban hingga akhirnya melakukan pembunuhan sadis tersebut.

Diberitakan sebelumnya Kepala Sub Direktorat Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Hendy F Kurniawan, korban dibunuh dengan cara dicekik.

“Pelaku membunuh korban dengan cara dicekik,” kata dia saat dikonfirmasi wartawan.

Pembunuhan sendiri diduga terjadi di tempat laundry yang merupakan tempat kerja mereka berdua di kawasan Cibubur, Bekasi. Usai dihabisi, pelaku lantas membungkus jasad korban kemudian meletakannya di Terminal Kampung Rambutan. Hingga kini, pelaku masih diperiksa intensif di Polda Metro Jaya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


3 × 2 =