Kampanye pertama, Sandiaga bidik wilayah Jawa Tengah

merdeka.com

 

Merdeka.com – Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno mengawali hari pertama kampanye dengan menghadiri deklarasi kampanye damai yang diselenggarakan KPU RI di silang Monas, Minggu (23/9). Sandiaga memastikan, pihaknya melaksanakan kampanye sejuk. Dia juga ingin mensosialisasikan kampanye berpelukan atau yang dinamainya teletubies effect.

“Kita harus komitmen bahwa negara kita sangat beragam cinta damai dan data yang kita miliki menunjukkan masyarakat ingin kampanye yang berpelukan teletubies effect,” katanya di Monas, Minggu (23/9).

Rencananya, wilayah pertama yang akan didatangi Sandiaga untuk kampanye adalah Jawa Tengah. “Besok rencana kampanye di Jawa Tengah. Kita sudah susun jadwal kampanye dan kebetulan saya besok kebagian di Jawa Tengah,” katanya

Menghadapi masa kampanye yang panjang yakni tujuh bulan ke depan, Sandiaga mengaku tak ada persiapan khusus. “Enggak ada persiapan khusus. Ini mau lari, belum olahraga dari kemarin kita seharian di Solo baru ini kita ada di Jakarta ada beberapa kegiatan. Tapi tidak ada persiapan khusus, doa, ada doa di rumah nanti silakan temen-teman bergabung. Istirahat juga dan olahraga,” ucapnya.

Source :

merdeka.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


thirteen − one =