Jubir: Cukong Prabowo-Sandiaga rakyat

merdeka.com

 

Merdeka.com – Koordinator Juru Bicara Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan, bantuan masyarakat dan relawan semakin membludak untuk kubunya. Namun, Dahnil menyatakan, hal itu belum dapat diterima sepenuhnya lantaran belum membuka secara umum bantuan donatur.

“Kita banyak pertanyaan masyarakat terkait dimana bisa menyumbang berpartisipasi bagi pemenangan Prabowo-Sandi, tapi memang secara terbuka kami belum publikasi rekening masyarakat,” kata Dahnil di Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (1/10).

Dahnil menjelaskan, hal ini dilakukan bukan tanpa sebab. Pihaknya hanya tinggal menunggu momen untuk melakukan langkah tersebut, dan untuk sementara waktu sumbangan biasa diberikan secara langsung.

“Jadi mereka sampaikan sumbangan hasil usaha mereka, seribu, dua ribu, mereka kumpulkan langsung ke Bang Sandi,” jelas Dahnil.

Dahnil menilai, antusiasme masyarakat adalah penting sekali sebagai simbol dukungan. Pihaknya mengaku terharu karena antusiasme seperti utang yang wajib dilunaskan oleh PrabowoSandiaga.

“Mereka bayar sumbang kemudian kami bekerja untuk rakyat. Jadi cukongnya ya rakyat. Jadi yang jelas Prabowo-Sandi akan berutang memimpin di 2019 nanti,” pungkas Dahnil.

Source :

merdeka.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


12 + thirteen =