Jazuli Harap Rakorda Momentum Kemenangan Pemilu 2019

Source : internet

 

Ketua Fraksi PKS, Jazuli Juwaini, menghadiri acara Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD PKS Kota Serang, Minggu (8/4/2018).

Rakorda ini dihadiri oleh para pengurus dan kader PKS Kota, Ketua DPD Hasan Basri, Ketua DPW Banten Miptahuddin, serta seluruh Bakal Calon Anggota DPR/D dan Anggota DPD. Hadir juga pasangan calon walikota dan calon wakil walikota yang diusung PKS, Safrudin-Subardi.

Jazuli Juwaini dalam momen ini mengajak seluruh pengurus, kader, tokoh yang hadir menjadikan Rakorda ini sebagai momentum kemenangan Pilkada Kota Serang dan Pemilu 2019.

“Tidak ada pilihan bagi kita kecuali memenangkan pilkada Kota Serang 2018 dan Pemilu 2019. Siap?,”  kata Jazuli semangat disambut gemuruh kesiapan dan takbir.

Anggota DPR RI tiga periode ini mengatakan, PKS telah mencanangkan target untuk menang besar dalam pilkada dan pileg menjadi partai papan atas. Kemenangan itu, katanya akan tercapai dengan kerja-kerja kreatif, atraktif dan subtantif.

“Caranya kita harus punya rencana yang baik, target yang terukur,  strategi yang tepat, dan kerja yang cerdas dan sistematis. Di atas semua itu, jangan lupa perkuat ruhiyah. Karena Allah tidak akan memberikan kemenangan, kecuali bagi yang siap secara ruhiyah,” kata Jazuli.

Anggota Komisi I DPR ini mengajak keluarga besar PKS Kota Serang perkuat komitmen, soliditas, dan kerja sama untuk bersama-sama memenangkan PKS. “Di internal kita solid dan kuat, keluar kita berkompetisi dengan calon dan partai lain untuk meraih kemenangan besar,” pungkas Jazuli.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


7 + eight =