Jadikan Kekasih Umpan Untuk Merampok, Bandit Ini Dibedil Polisi

Source: Internet

 

Wanita muda dijadikan umpan oleh kekasihnya untuk merampok seorang mahasiswa yang baru dikenalnya lewat jejaring sosial Facebook. Selain sepeda motor dan handphone milik Prayoga, 19 dibawa kabur, korban juga dianiaya dibantu rekan pasangan kekasih tersebut di Jalan RE Martadinata, Pademangan, Jakarta Utara.

Tim Resmob Polsek Pademangan yang mendapat laporan langsung menyisir lokasi kejadian. Dari hasil penyelidikan pasangan kekasih, Bayu Kusuma Aji, 23 dan Ussy Widiasany, 19 diringkus di rumah kontrakan Jalan Tongkol Ancol, Pademangan.

Tersangka Bayu terpaksa ditembak di kaki kanannya lantaran melawan dengan memukul petugas pakai kayu dan berusaha kabut saat ditangkap. Sementara rekannya, AA, identitasnya sudah diketahui dan masih diburu petugas.

“Jadi pasangan kekasih ini mencari calon korbannya lewat sosial media (sosmed) Facebook. Begitu dapat, pelaku wanita kemudian komunikasi mengajak ketemuan di Kota Tua, Jakarta Barat,” kata Kapolsek Pademangan Kompol Sri Hartatik, Jumat (10/11) sore.

Prayoga bertemu pelaku Ussy di Kota Tua menggunakan sepeda motor Beat B 4361 BNF. Saat sedang ngobrol, tersangka Bayu (kekasih Ussy) datang bersama rekannya AA kemudian meminta korban mengantarkannya ke kawasan Pademangan. Korban sendiri sempat tidak mau, tapi karena diminta Ussy hatinya akhirnya luluh.

Sekitar pukul:22.00 WIB oleh pelaku AA meminta ke korban ia yang membawa motor, kemudian korban naik lalu diapit duduk di belakang oleh Bayu. Saat berada di tengah jalan, Bayu langsung menodongkan pisau ke perut sebelah kanan korban. Korban sendiri yang duduk di tengah hanya bisa pasrah di bawa pelaku mencari tempat sepi.

Ketika berada di Jalan RE Martadinata Depan Pintu Gerbang Pantai Karnaval Kel Ancol, Pademangan sepeda motor berhenti dan meminta korban turun, korban saat itu spontan melawan membuat pelaku marah hingga menganiaya. Sepeda motor berikut handphone korban langsung dibawa kabur.

Korban diselamatkan pengendara yang melintas kemudian dibawa ke Mapolsek Pademangan. “Dari hasil penyelidikan dua pelaku kami tangkap. Mereka ini ternyata sudah lama kumpul kebo dan memiliki banyak tatto di badannya. Kesehariannya pengamen di Kota Tua, bersama rekannya yang DPO,” ujarnya.

Dikatakan, dari hasil pemeriksaan sepeda motor hasil rampokan tersebut disimpan pasangan kekasih tersebut di Kampung Bahari, Tanjung Priok. Sementara handphone korban dibawa pelaku AA.

Source :

Ilham

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


five × 1 =