Jadi Orangtua Tunggal, Cathy Sharon Tinggalkan Dunia Hiburan

 

Wajah Cathy Sharon sudah jarang terlihat di layar televisi. Ibu dua anak itu, memang memilih untuk meninggalkan sejenak panggung hiburan. Cathy Sharon mengakui kalau dirinya mengurang pekerjaan di bidang keartisan. Itu dilakukannya, demi dia bisa mengurus dua buah hatinya, Jacob Gabriel Kusuma dan Carla Kusuma.

“Iya memang dunia artis sempat saya kurangin saya ngurus anak, kalau saya ngurus anak sambil bisnis kan bisa barengan. Jadi saya bisa meeting sebentar jemput anak dan bisa flexible waktunya,” jelas Cathy Sharon ditemui di Gunawarman, Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (27/7/2017) malam.

Kakak dari Julie Estle itu memang baru meluncurkan lipstick, Urban Lips. Berbisinis, jadi salah satu cara Cathy Sharon untuk tetap mengumpulkan pundi-pundi uang sekaligus mengurus dua anaknya.

Meski begitu, Cathy menyebut dirinya tidak 100 perrsen keluar dari dunia hiburan. Dunia hiburan menjadi titik awal yang membesarkan namanya. “Dunia hiburan kan selalu berubah ya, kalau saya ada waktu saya pasti kembali, dunia entertainment juga saya butuhkan. Untuk sementara waktu saya mau quality time buat anak. Itu yang saya prioritasin,” ungkapnya.

Sedangkan untuk urusan rumah tangganya dengan Eka Kusuma, Cathy sudah enggan membicarakannya lagi. Cathy mengatakan, intinya semua yang dilakukannya sudah mendapat dukungan dari orang-orang terdekatnya.¬† “Ya nggak usah nanya kesitu sih, semua orang udah tahu kan. Yang jelas saya dapat support dari semuanya, makasih,” tandas Cathy Sharon.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


5 × 3 =