Jadi Caleg PDIP, Ini Gaya Tina Toon Pakai Busana Merah

Foto: Ceknricek.com

 

Beberapa selebriti kini beralih profesi menjadi politikus, salah satunya Tina Toon. Mantan penyanyi cilik ini bergabung dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan telah resmi mendaftarkan diri menjadi calon anggota legislatif untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta.

Sesuai dengan partai yang mengusungnya, Tina Toon juga mulai mengenakan baju bewarna merah dalam beberapa kali kesempatan. Salah satunya, saat Tina berfoto dengan orang nomor satu di PDI-P yaitu Megawati Soekarno Putri.

With Ibu Megawati Soekarnoputri ūüôŹūüŹĽūüėá #MyInspiration

A post shared by TinaToon (@tinatoon101) on

Dalam foto yang diunggah di Instagram miliknya pada 15 Juni 2018 lalu itu, Tina dan Megawati terlihat berdiri berdampingan dan tersenyum ke arah kamera. Dalam foto itu, Tina tampak anggun mengenakan atasan batik berwarna merah dan hitam.

Di foto lainnya, Tina Toon terlihat mengenakan kemeja berwarna merah dengan lambang PDI-P, celana panjang hitam dan sepatu putih saat bersama Ketua¬†DPRD DKI Prasetio Edi dan sejumlah anggota partai lainnya. Saat itu Tina¬†baru saja selesai mendaftarkan diri menjadi anggota legislatif di KPU Provinsi DKI Jakarta.¬†‚ÄúBanteng keluar kandang,‚ÄĚ tulis Tina sebagai keterangan foto itu.

Dalam berbagai kesempatan, Tina Toon juga memilih busana berwarna merah. Misalnya saat memberikan ucapan selamat Lebaran, Tina Toon mengenakan kaftan dan kerudung berwarna merah.

Saat merayakan hari Musik pada 9 Maret 2018, Tina Toon menunjukkan perubahan dirinya masa kini dan dirinya saat balita. Tina mengunggah foto dirinya yang terkenal dengan lagu Bolo Bolo, mengenakan dress mini berwarna merah dan hiasan di kepala. Sedangkan foto lainnya menunjukkan dirinya masa kini yang juga mengenakan dress mini berwarna merah.

Kekhawatiran Keluarga saat Tina Toon Nyaleg

Source :

Tempo

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


20 − six =