Istri Sandi, Sudrajat & Aher bersatu ajak emak-emak dukung Prabowo

merdeka.com

 

Merdeka.com – Relawan Binangkit Jabar resmi mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo-Sandiaga Uno. Istri dari sandiaga Uno, Nur Asia mengajak semua anggota yang didominasi ibu-ibu untuk berkampanye dengan cara yang baik.

Dari pantauan, deklarasi dilakukan di gedung Taman Budaya, Jabar, Jalan Ir H Juanda, Kota Bandung, Kamis (27/9).

Saat sambutan, Nur meminta dukungan dari kaum ibu agar suaminya bisa menjadi wakil presiden karena memiliki program yang pro terhadap emak-emak. Program suaminya bisa membuat perekonomian menjadi lebih baik.

“Nanti mudah-mudahan enggak ngeluh harga telur, beras. Kami ingin sembako mampu dibeli masyarakat,” katanya.

Lebih lanjut, ia mengajak relawan untuk berkampanye secara positif dan tidak terpancing informasi fitnah dan hoaks terhadap pasangan Capres-cawapres nomor urut 02.

Merdeka.com/aksara bebey

Dia pun meminta relawan untuk aktif mencegah kecurangan. Salah satu caranya dengan mengawasi tempat pemungutan suara (TPS) saat pencoblosan.

“Mari ajak orang-orang untuk datang ke TPS dan mengawal di masing-masing TPS jangan sampai ada kecurangan. Ingat ibu-ibu, jangan lupa jagain TPS, kalau perlu begadang,” ucapnya.

Nur yang didapuk menjadi pembina relawan Binangkit Padi (Prabowo-Sandiaga) Jabar mengaku siap menjalankan tugas dan berkoordinasi dengan sang komando, yakni istri eks kandidat Cagub Jabar Sudrajat, Sally Salziah.

Sally sendiri menilai emak-emak berperan penting dalam perubahan. Emak-emak berjuang tanpa pamrih untuk sebuah perubahan.

“Kita kumpul menghimpun energi positif biar sama-sama memperjuangkan perubahan Indonesia,” kata Sally.

Dalam kesempatan itu, juga hadir istri eks Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, Netty Prasetiyani. Politikus PKS itu turut membakar semangat emak-emak untuk memperjuangkan Prabowo-Sandiaga.

“Ketika emak-emak sudah bicara enggak dapat dihalangi. Persoalan emak persoalan bangsa, persoalan bangsa akan memusingkan emak-emak,” katanya.

Acara tersebut diakhiri dengan pembacaan deklarasi. “Kami bertekad untuk memenangkan Prabowo-Sandi dalam Pilres 2019,” ujar seluruh peserta yang memenuhi gedung.

Source :

merdeka.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


12 − eight =