Ini Wajah Pembunuh Samsiah, PRT yang Sedang Hamil 4 Bulan

Source: Internet

 

Polresta Depok menampilkan pembunuh Samsiah (40), seorang pembantu rumah tangga, di Perumahan Pesona Mungil II Blok AB 20, Sukmajaya, Kota Depok, yang dilakukan pada Minggu (5/11/2017).

Pelaku adalah Suwandi alias Wandi, pria kelahiran Medan, 28 Maret 1995, yang saat ini tinggal di kawasan Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Saat ditampilkan polisi, Wandi terus menundukkan kepalanya. Dia mengenakan kaus oranye bertuliskan “TAHANAN”. Rambutnya tipis, hampir botak, dengan kulit tubuh coklat.

“Kami temukan kecocokan sebagaimana yang terekam dalam CCTV yang ada di perumahan tersebut, yaitu baju yang masih memiliki bercak darah.”

“Kemudian, baju yang dipakai pelaku untuk dikenakan saat keluar rumah, helm, dan 2 ponsel korban yang dibawa pelaku,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Depok Kompol Putu Kholis Aryana di Depok, Rabu (8/11/2017).

Wandi yang berdiri di dekat Putu tak banyak bicara. Kemudian, dia diminta polisi menunjukkan cara membunuh Samsiah.

Samsiah menjadi korban pembunuhan dengan kondisi luka tusukan di perut, luka memar di wajah, dan tulang leher yang patah, Minggu sore . Dia juga ditemukan dalam kondisi hamil.

Pelakunya adalah Wandi, kekasihnya. Dia ditangkap polisi di bengkelnya di kawasan Pasar Minggu, Minggu malam.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


6 + 9 =