Ini tiga nama kandidat Ketua Tim Pemenangan Jokowi di Jabar

merdeka.com

 

Merdeka.com – TB Hasanuddin, Dedi Mulyadi dan Saan Mustofa menjadi tiga kandidat sebagai ketua tim pemenangan daerah Jawa barat untuk Jokowi-Maruf Amin di Pilpres 2019. Ketiganya tinggal menunggu penunjukan pengurus di tingkat pusat.

Partai koalisi Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin sudah menggelar rapat bersama jajaran pengurus koalisi. Namun, hanya sebatas pengisian struktur organisasi, mulai dari sekretaris bendahara dan lain-lain.

“Yang pertama (rapat) di PDIP, kedua di Golkar. Untuk ketua, kami sudah mengirimkan tiga nama ke (TKN Jokowi-Maruf Amin) pusat,” kata Ketua DPW Nasdem Jabar, Saan Mustofa saat dihubungi, Minggu (9/9/2018).

“Ada nama pak TB Hasanuddin (Ketua DPD PDIP Jabar), Pak Dedi Mulyadi (Ketua DPD Golkar Jabar) dan nama saya sendiri,” lanjutnya.

Meski mengaku belum tahu kapan keputusan akan diumumkan, namun ia memprediksi pemilihan ketua tim pemenangan di jabar akan diambil dalam waktu dekat.

Keputusan itu diambil sekaligus mengenai persetujuan semua struktur kampanye di Jabar termasuk juru kampanye, juru bicara sampai penanggung jawab saksi.

“Keputusannya (ketua) tunggu saja. Mungkin beberapa hari ke depan,” ucapnya.

Lebih lanjut, Saan menyatakan bahwa Ridwan Kamil akan mengisi posisi tim pengarah kampanye. Serupa tugasnya dengan Jusuf Kalla yang di TKN pusat sebagai pengarah. Bedanya, Ridwan Kamil skalanya hanya di Jabar.

Sedangkan nama Deddy Mizwar disebut didapuk sebagai salah satu juru bicara di nasional. Tapi, bisa saja mantan Wagub Jabar itu turun berkamoanye di Jabar karena punya basis massa yang banyak.

Source :

merdeka.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


eleven + 7 =