Ini hasil rapat Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi di rumah Djoko Santoso

merdeka.com

 

Merdeka.com – Jajaran Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno melakukan rapat di kediaman Ketua BPN Djoko Santoso di Jl Bambu Apus Raya, Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (28/9). Rapat ini guna membagikan tugas jika-jika para Direktorat BPN ingin berkonsultasi dengan para Wakil Ketua BPN.

“Membagi tugas terus juga dari beberapa direktorat saya kumpulkan jadi satu, untuk salah satu wakil ketua membidangi masalah itu dalam masalah super visi dan asistensi,” kata Djoko usai rapat dikediamannya.

“Jadi kalau salah satu direktorat punya program mungkin kalau mau berkonsultasi bisa sama wakil yang saya serahkan tugas, karena saya kan enggak bisa tiap saat di tempat,” sambungnya.

Djoko menambahkan, BPN bakal bekerja lebih keras untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandiaga. Lantaran di sejumlah survei, elektabilitas Prabowo-Sandi masih di bawah Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Yang penting kalau itu ada saya sebagai ketua tim itu sebagai warning kita akan berjuang lebih keras lagi. Kalau selisihnya 20 (persen) ya kita harus dua kali dua kerjanya,” ucapnya.

Turut hadir Wakil Ketua BPN Rachmawati Soekarnoputri, Direktur Komunikasi dan Media BPN Hashim Djojohadikusumo, Koordinator Juru Bicara Prabowo-Sandi Danhil Azhar Simanjuntak, Wakil Ketua BPN Eddy Soeparno, Ahmad Muzani dan Priyo Budi Santoso serta Sekretaris BPN Hanafi Rais.

Ada pula Ketua DPP Gerindra Habiburokman, Kadiv komunikasi politik Demokrat Imelda Sari, Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera dan anggota BPN lainnya.

Source :

merdeka.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


three + 14 =