‘Hereditary’ Horor yang Menguras Energi

Foto: IMDB

 

‘Hereditary’ tak hanya membuat bulu kuduk merinding saat disaksikan. Film ini juga menguras energi bagi para bintangnya, terutama Toni Collete sang pemeran utama.

Pemeran Annie, sosok ibu yang depresi sekaligus maniak ini memasukkan ‘Hereditary’ ke dalam film tersulit yang pernah ia bintangi.

Ini bukan horor pertama yang dibintangi Collete. Sebelumnya ia juga diganjar nominasi Oscar lewat perannya sebagai ibu dalam ‘The Sixth Sense’.

“Cukup melelahkan terlibat dalam film ini. Sebelumnya aku pernah terlibat dalam horor yang juga suram dan gelap, tapi Ari (sutradara) tampaknya memang punya visi yang jelas untuk semua hal,” ujarnya.

Ada proses pendalaman karakter yang panjang. Pendalaman itu dibantu oleh Ari Aster sendiri. Ia menulis biografi tentang karakter Annie yang diperankan aktris 45 tahun ini.

“Tulisan sepanjang 60 paragraf tentang Annie kusodorkan pada Toni sebelum ia melakukan syuting. Aku rasa itu akan memudahkannya memiliki bayangan bagaimana sosok Annie,” tutur Ari Aster.

Film ini dipuji sebagai horor terbaik tahun ini. Tayang perdana di Sundance Film Festival Januari lalu, film ini tengah tayang di bioskop saat ini.

Source :

Detik

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


fifteen + 11 =