Hendak Ngopi, Pemuda asal Pasuruan Tewas Dilempar Bondet

Source: Internet

 

Aksi kejahatan bersenjatakan bondet (sejenis bom ikan) menelan korban jiwa di Pasuruan. Seorang pengendara motor tewas dan dua lainnya mengalami luka usai dilempar bondet saat melintas di Dusun Gunungan, Desa Klakah, Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan.

Korban tewas bernama Misnadi (25), sedangkan dua temannya yang dia bonceng, Rudi dan Birin, mengalami luka lecet. Ketiga korban ini merupakan warga Desa Klakah, Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan.

“Korban tewas sempat dibawa petugas ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong,” kata Kapolsek Pasrepan AKP Cahyo, Selasa (19/12/2017).

Cahyo megatakan pelemparan bondet terjadi pada, Senin (18/12) malam. Korban yang berboncengan tiga menggunakan motor matik tengah menuju sebuah warung kopi di desa setempat. Di tempat gelap, mereka dihadang sekitar 8 orang, lalu dilempar bondet beberapa kali.

Salah satu bondet mengenai korban dan meledak hingga menyebabkan Misnadi tewas. Misnadi tewas dengan kondisi luka parah di kepala.

“Dua teman korban berhasil melarikan diri dan melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Kami segera menuju lokasi dan langsung mengamankan korban dan membawanya ke rumah sakit,” terangnya.

Saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan kasus ini. Polisi belum memastikan motif pelemparan bondet apakah perampasan motor atau balas dendam.

“Sampai saat ini motif pembunuhan masih kami selidiki. Kami juga mengharapkan bantuan dan koordinasi yang baik dari masyarakat agar kasus ini segera terpecahkan,” ujar Kapolsek Cahyo.

Sementara korban selamat, Rudi dan Birin, mengatakan pelemparan bondet terjadi saat mereka masuk ke Dusun Gunungan, Desa Klakah. Ia mengaku tak tahu-menahu motif pelemparan bahan peledak tersebut.

“Ada 8 orang yang menghadang kami dan semuanya membawa senter. Mereka tiba-tiba melempar bondet. Kami langsung kabur menyelamatkan diri,” ujarnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


four × 1 =