Harry Mukti Meninggal Saat Hendak Berceramah

Foto: Twitter/Mahfud MD

 

ROCKER era 1980-an dan mantan personel grup band Krakatau, Harry Mukti, mengembuskan napas terakhir, Minggu (24/6/2018).

Menurut informasi, rocker gaek yang juga sudah cukup lama menjadi mubalig dan hijrah, Harry meninggal dunia diduga terkena serangan jantung, yang kemudian dibawa ke Rumah Sakit (RS) Dustira, Cimahi, Jawa Barat.

Namun, Harry tidak bisa tertolong dan mengembuskan napas terakhir di RS Dustira sekitar pukul 20.49. Sebelum dibawa ke rumah sakit, Harry sedang berada disebuah hotel di kawasan Cimahi.

Menurut informasi yang dihimpun Warta Kota, Harry meninggal dunia sebelum dirinya akan berceramah di sebuah Majelis Ta’lim di kawasan Cimahi, Senin (25/6/2018) pagi.

“Infonya Harry memang mau isi ceramah di sebuah Majelis Ta’lim di Cimahi. Makanya beliau itu ba’da Isya sudah berada di Hotel,” ungkap Donny F Seno, kerabat Harry, ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu malam.

Namun, Donny pun belum bisa menceritakan mengenai kronologi meninggalnya Harry hingga saat ini. Namun, ia mengatakan Harry akan dimakamkan di Bogor, Senin pagi.

“Jenazah akan dimakamkan pagi ini. Makamnya di daerah Cikreteg, Ciawi, Bogor, Jawa Barat,” jelas Donny F Seno.

Source :

Warta Kota

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


two × 4 =