Happy Ending di Kehidupan Nyata, Kit Harington dan Rose Leslie Menikah

Foto: WWW.HARPERSBAZAAR.COM

 

Asmara Jon Snow (Kit Harington) dan Ygritte (Rose Leslie) dalam serial Game of Thrones (GoT) boleh berakhir tragis. Namun, di kehidupan nyata, kisah cinta mereka mendapatkan happy ending yang indah. Harington dan Leslie menikah Sabtu malam lalu WIB. Bukan di Westeros, melainkan di Rayne Church yang terletak di Kirkton of Rayne, Aberdeenshire, Skotlandia.

Unsur pernikahan tradisional Skotlandia terasa kental. Harington tiba lebih dulu di lokasi dengan penampilan yang rapi. Dia tanggalkan jubah wol khas Winterfell. Kali ini dia mengenakan three-piece suit yang terdiri atas jas hitam, celana panjang bergaris, dan vest berwarna gading. Harington mempertahankan rambut gondrongnya yang dibuat sleek (bisa jadi tanda bahwa syuting GoT belum selesai).

Tak lama setelah itu, Leslie tiba bersama sang ayah, Sebastian. Aktris berdarah biru itu mengenakan white lace dress berlengan panjang buatan Elie Saab Bridal yang dipadukan dengan headpiece bunga dan veil. Sebastian, yang merupakan keturunan pendiri klan Leslie yang sangat dihormati di Skotlandia, mengenakan kilt berwarna hitam-hijau.

Setelah bertukar janji suci pernikahan, keduanya keluar dari dalam gereja. Disambut barisan tamu undangan yang melempari mereka dengan kelopak bunga dan confetti. Lantas, mereka masuk ke mobil Land Rover Defender yang berhias kertas berbentuk bunga plus tulisan just married dan kaleng-kaleng. Mereka menuju resepsi yang digelar di kompleks Wardhill Castle milik keluarga Leslie.

”Kami sangat berbahagia untuk Kit dan Rose yang menikah hari ini. Ini adalah hari yang sangat indah untuk kami,” tutur Sebastian di luar kastil, sebagaimana dilansir The Guardian. ”Ini adalah hari yang indah untuk Aberdeenshire. Kami menggunakan katering lokal, lighting lokal, bunga lokal,” imbuh Sebastian.

Pernikahan indah itu disaksikan sekitar 200 undangan. Termasuk para bintang GoT. Ada Sophie Turner dan Maisie Williams, pemeran Sansa dan Arya Stark, juga pemeran Daenerys Targaryen, Emilia Clarke, yang memilih outfit serba-pink. Dia datang bersamaan dengan pemilik karakter Tyrion Lannister, Peter Dinklage.

Para pemeran saudara sesumpah Jon Snow tentu juga hadir. Di antaranya, John Bradley West (Samwell Tarly) dan Ben Crompton (Edd Tollett). Tampak juga Liam Cunningham, pemeran penasihat Jon Snow, Ser Davos Seaworth, dan Richard Madden, pemeran kakak tiri Jon, Robb Stark.

Harington dan Leslie bertemu di lokasi syuring GoT pada 2012. Pada musim kedua, Jon Snow dan Ygritte bertemu dan jatuh cinta. Benih-benih cinta pun mulai tumbuh di kehidupan nyata. Harington melamar Leslie pada Oktober 2017. Aktor 31 tahun itu meminta produser GoT untuk menghentikan syuting musim kedelapan agar para cast bisa hadir di pernikahannya.

”Aku menelepon dia (salah seorang produser, Red) dan bilang, ‘Aku menikah dan ini salahmu,’” tutur Harington ketika tampil di The Jonathan Ross Show. ”Aku memikirkan musim terakhir GoT dan sepertinya dia perlu menenangkan diri. Dan kubilang, dia perlu mempertimbangkan pernikahan Game of Thrones,” lanjut bintang Gunpowder itu.

Fans GoT menyambut meriah pernikahan Harington dan Leslie. Situs-situs dan media sosial fandom dijejali foto-foto mereka. Komentar-komentar bahagia yang terkait dengan peristiwa-peristiwa di GoT juga membanjir. Misalnya, ”Jangan sampai terdengar Rain of Castamere di resepsi!” Juga, ”Semoga tidak terjadi red wedding.” Lalu, yang paling banyak, ”The Lannisters send their regards.”

Itu semua mengacu pada akhir musim ketiga GoT, ketika pesta pernikahan Edmure Tully menjadi ajang pembantaian. Walder Frey dan Roose Bolton yang bersekutu dengan klan Lannister menghabisi Robb Stark beserta seluruh pasukan dari utara. Anyway, congratulations!

Source :

Indopos

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


2 × 1 =