Golkar siapkan sanksi dua kadernya yang dukung Prabowo-Sandiaga

merdeka.com

 

Merdeka.com – Partai Golkar menyiapkan sanksi kepada dua calon legislatif Golkar yang menyatakan dukungan kepada pasangan Prabowo-Sandiaga. Dua caleg bernama Cepi Risma dan Fadhly itu saat ini masih berproses di Majelis Etik Golkar.

Keduanya kompak mangkir dari panggilan pertama pada Kamis (27/9) lalu. Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto menuturkan bagi kader yang melanggar keputusan partai sudah pasti akan ada tindakan.

“Kalau itu sedang berproses, sanksi sudah pasti. Mereka yang melanggar keputusan Rapimnas, Munas tentu akan diambil tindakan oleh partai,” kata Airlangga di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (29/9).

Saat ditanyakan bagaimana bentuk sanksi yang bakal diberikan, Airlangga hanya menjawab singkat. “To be continue,” ucapnya.

Sementara itu, Menteri Perindustrian itu menegaskan dua kadernya itu tidak menggambarkan sikap resmi Partai Golkar. Airlangga menegaskan saat ini Golkar sudah berkampanye untuk pemenangan Jokowi-Ma’ruf.

“Kita tetap seperti tadi disampaikan Partai Golkar adalah partai pertama yang mendukung Jokowi dan itu baik dalam Rapimnas maupun Munas. kemudian partai Golkar pula yang sudah on air di media dukung Jokowi dan sudah berkampanye untuk itu,” tegasnya.

Source :

merdeka.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


18 − 17 =