Gerindra tak khawatir bila Erick Thohir jadi ketua kampanye Jokowi

merdeka.com

 

Merdeka.com – Wakil Ketua Umum Partai GerindraFadli Zon, tak mempermasalahkan bila Erick Thohir menjadi Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi – KH Ma’aruf Amin. Pihaknya juga tak merasa tersaingi. Sebab Erick Thohir bukan merupakan calon presiden maupun wakil presiden.

“Sah-sah saja. Namanya juga dalam kompetisi ada strategi dan lain-lain. Saya kira itu gak ada masalah dan paling penting menurut saya memilih bukan ketua tim tapi masyarakat kan memilih presiden dan wapres. Kan yang akan mengambil keputusan presiden dan wakil presiden,” katanya di kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (6/9).

Menurut Fadli, siapa saja bisa membantu menyukseskan jagoannya di Pilpres 2019. Dia melihat positif tiap strategi yang dibuat lawan.

“Kan bisa siapa saja ya. Jadi juga tentu melihat ini sah-sah saja dan bagus-bagus saja,” ucap dia.

Sementara, kubu Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno sendiri juga sudah setuju jika Jenderal (Purn) Djoko Santoso menjadi komandan tim pemenangan.

“Ketua timnya kan sudah jelas Pak Djoko Santoso,” kata Waketum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad di kompleks Parlemen.

Namun pihaknya belum mengumumkan secara resmi dan masih merahasiakan struktur tim pemenangannya. Gerindra tak khawatir kalah langkah dengan kubu Jokowi dan KH Ma’aruf Amin.

Dasco menekankan, pihaknya masih ingin menyempurnakan komposisi yang kuat. Misalnya sampai saat ini terus menyempurnakan tiap direktorat di tim pemenangan juga menyamakan visi dan misi untuk meraih kemenangan di Pilpres 2019.

“Biarin aja, mau tim sebelah duluan kek,” jelas Dasco.

Source :

merdeka.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


fourteen − 4 =