Gerindra Persilakan SBY dan AHY Kampanyekan Prabowo-Sandi Mulai Maret 2019

Partai Gerindra mempersilakan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

Foto: Okezone

 

Partai Gerindra mempersilakan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan putranya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) turun gunung mengampanyekan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno mulai Maret 2019 atau mendekati pilpres.

“Ya (Partai Gerindra ‎mempersilahkan),” kata Ketua DPP Gerindra Sodik Mudjahid saat dikonfirmasi Okezone, Rabu (21/11/2018).

Kendati demikian, ia meminta agar mesin Partai Demokrat di bawah instruksi SBY tetap mengampanyekan kemenangan Prabowo-Sandi sebelum ketumnya turun gunung.

“Tidak apa-apa. Yang penting kan dikunci di akhir. Sebelum Maret adalah rekan-rekan dan junior-junior SBY yang berkampanye,” terang Sodik.

Partai Demokrat sendiri sebelumnya telah menyatakan sepakat berkoalisi dengan Gerindra, PKS, dan PAN untuk mendukung pasangan calon presiden-wakil presiden nomor urut 02, Prabowo-Sandiaga di Pemilu 2019.

Belakangan terjadi ketidakharmonisan antara Partai Demokrat dengan koalisi yang dibentuk. Bahkan, Ketum Demokrat SBY dan putranya AHY baru akan mengampanyekan Prabowo-Sandi menjelang pencoblosan.

Source :

Okezone

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


fourteen − 13 =