Gerindra Bantah PPP soal Massa Prabowo Dukung Jokowi: Narasi Sampah

kumparan.com

 

Ketum PPP M. Romahurmuziy menyatakan ada sejumlah pendukung Prabowo-Sandi yang menyeberang mendukung Jokowi karena kasus hoaks Ratna Sarumpaet. Klaim pria yang akrab disapa Romy ini dibantah oleh Jubir kubu Prabowo-Sandi Andre Rosiade.

Menurut dia, pernyataan itu hanyalah narasi untuk menggoreng kasus hoaks Ratna Sarumpaet demi merugikan kubu Prabowo.

“Itu kan narasi sampah untuk menggoreng. Yang ada sekarang, pendukung Jokowi yang dulu terhipnotis sama janji-janji Pak Jokowi, lari ke Prabowo,” ujar Andre ketika dihubungi, Sabtu (6/10).

Anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra Andre Rosiade ini mengatakan banyak pendukung Jokowi yang sudah bosan hidup susah. Mereka pun akhirnya balik badan dan mendukung Prabowo.

“Saya ketemu masyarakat yang dulu dukung Jokowi sekarang dukung Prabowo. Mereka bosan mendengar banyak janji manis yang tak bisa dipenuhi. Mulai dari soal impor, soal Indosat, sampai nilai tukar dolar,” kata dia.

Selain itu, ketika mengunjungi dapilnya di Sumbar, Andre melihat makin banyak rakyat yang mendukung Prabowo. Andre mengaku, klaim kubu Jokowi bahwa ada 10 kepala daerah di Sumbar yang mendukung paslon nomor urut 01 itu adalah bohong.

Selain itu, warga Sumbar juga lebih banyak yang mendukung Prabowo.

“Saya ini di dapil, hidup mereka makin susah. Saya ketemu langsung masyarakat, tidak ada itu 10 kepala daerah dukung Jokowi. Jadi tolong Romy jangan bikin narasi-narasi yang salah,” tutup dia.

Sebelumnya, Romy mengaku banyak menerima pesan langsung dari pendukung Prabowo yang berbalik arah ke Jokowi karena kecewa dengan munculnya kasus Ratna Sarumpaet.

“Dengan kasus ini saya mendapat WA dan SMS dari berbagai pihak. Tidak ada lagi keragu-raguan hari ini, bahwa memang pendukung-pendukung Pak Prabowo, kelompok emosional yang menghalakan segala cara, kemudian berbalik memberi dukungan kepada Pak Jokowi melakui komunikasi yang saya terima,” ujar Romy di Yogyakarta, Jumat (5/10).

Source :

kumparan.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


3 × three =