Gara-gara ada yang Kesurupan, Jasad Seorang Kakek Ditemukan di Selokan

Source: Internet

 

Warga Taman Bunga, Ciputat Baru, Tangerang Selatan (Tangsel) dihebohkan oleh penemuan jasad seorang kakek bernama Iswandi (74) yang tergeletak di selokan.

Sebelumnya, ia diketahui sudah menghilang beberapa hari.

“Setelah kami jumpai keluarganya, ternyata 4 hari lalu, sekitar 400 meter dari lokasi ini yang bersangkutkan diduga kuat mengalami kecelakaan kendaraan bermotor roda dua,” kata Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho di lokasi kejadian, Senin (25/9/2017).

Menurutnya, warga pertama kali memberikan laporan adanya penemuan mayat pada pukul 13.45 WIB di sebuah selokan di Jalan Angrek, Perumahan Taman Bungan, Ciputat Baru, Tangsel.

Setelah ada laporan tersebut barulah anggota polisi dari Polsek Ciputat dan Kapolsek Ciputat Kompol Donni berangkat ke lokasi untuk memastikannya secara langsung.

“Jenazah kami jumpai sudah dalam kondisi membusuk di selokan. Kemungkinan karena hujan lebat jasad nya jadi muncul. Sampai saat ini kemungkinan besar karena kecelakaan tunggal,” jelas Kasat Reskrim.

Ditemui di lokasi yang sama, Purnomo (47), warga yang juga tinggal di perumahan tersebut menceritakan bagaimana keseharian dari Iswandi yang sudah tinggal di sana sejak tahun 1983.

“Kesehariannya biasa aja, jarang keluar, agak tertutup, kalau pergi ngga pernah jauh-jauh. Dia (Iswandi) tinggal sama anaknya yang bungsu, istrinya udah ngga ada,” jelasnya.

Lebih lanjut dipaparkan, Iswandi memiliki tiga orang anak laki-laki dan dua di antaranya sudah tinggal di kediamannya masing-masing.

Source :

Warta Kota

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


2 × two =