Ganjar Pranowo Minta Parpol Koalisi Pelihara Basis Suara

Source : okezone

 

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo-Taj Yasin hadir dalam Rapat Koordinasi Bidang Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Jawa Tengah 2018 dan Sosialisasi dan Konsolidasi Pemilukada Serentak 2018, serta Pileg dan Pilpres 2019 di salah satu hotel di Semarang, Jawa Tengah, Jumat (6/4/2018).

Ketua Bidang Pemenangan Pemilu I Partai Golkar, Nusron Wahid, menargetkan Partai Golkar akan menyumbangkan 20 persen (5 juta suara) untuk pasangan Ganjar Pranowo-Taj Yasin.

“Target kemenangan menyumbang 20 persen kira-kira ya lima juta,” jelasnya di UTC Hotel, Jl Kelud Raya, Kota Semarang, Jumat (6/4/2018).

Dalam kesempatan tersebut Nusron Wahid juga sampaikan mesin partai di daerah harus menggerakkan seluruh elemen partai untuk melakukan konsolidasi bukan sekedar penggalangan opini.

Saat diminta untuk memberikan sambutan, Ganjar ungkapkan rasa optimismenya bisa memenangi Pilgub Jateng yang digelar Juni 2018.

Saat pencalonan pertama dirinya mengaku “sendirian”. Namun, dalam pencalonan yang kedua sudah banyak temannya.

Ganjar juga berpesan pada seluruh koalisi partai agar bisa merawat dan mempertahankan basis suaranya di masing-masing wilayah.

“Dulu maju sendirian, sekarang banyak temannya, Insya Allah lebih baik. Meski tiga survei mengunggulkan kita, harus tetap waspada. Kuasai basis masing-masing dulu, maka yang tidak masuk basis adalah ceruk yang harus dimasuki,” pesan Ganjar.

 

Source :

okezone

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


eleven + 7 =