Foto Seksi Beredar di Medsos, Eks Anggota DPRD Ini Mengaku Diperas Rp 50 Juta

Source: Internet

 

Foto dan rekaman video diduga mantan anggota DPRD Nunukan yang hanya mengenakan pakaian dalam beredar di media sosial.

Salah satu warga Nunukan, Suri mengaku foto yang diduga mantan anggota DPRD Nunukan periode 2009-2014 berinisial NR tersebut beredar di media sosial Facebook dan Instagram.

“Awalnya dari grip WA, setelah kita cek di Facebook ada beberapa foto diduga mantan anggota DPRD tersebut hanya mengenakan pakaian dalam. Kalau videonya di Instagram,” ujarnya, Minggu (10/12/2017).

Sejumlah foto yang diduga mantan anggota DPRD Nunukan diunggah oleh pemilik akun Facebook Bunga Dahlia. Di foto itu, NR terlihat sedang melakukan swafoto dengan hanya mengenakan baju atasan tangtop warna biru tua dan pakaian dalam warna cokelat muda. Ia terlihat sedang tiduran di atas ranjang.

Sementara di Instagram, selain foto yang tergolong berani, juga terdapat video berdurasi 49 detik ketika NR terlihat sedang membawa botol lotion. Tidak terdapat suara dalam rekaman di dalam sebuah kamar tersebut, hanya terlihat NR memasang headset sambil merekam kegiatan persiapan seperti akan luluran.

Video juga lebih banyak memperlihatkan langit-langit kamar. Hanya dalam beberapa detik video tersebut memperlihatkan NR yang hanya mengenakan pakaian dalam.

NR yang sempat ditelepon Kompas.com mengaku dia diperas oleh seseorang yang minta uang Rp 50 juta. Orang tersebut mengancam akan menyebar foto NR melalui media sosial jika tidak memenuhi permintaannya.

NR mengaku tidak memiliki akun FB maupun media sosial lainnya.

“Minta 50 juta, tidak saya kasih. Saya tidak punya FB,” ujarnya.

NR mengaku telah melaporkan kasus tersebut ke kepolisian.

Beberapa foto NR tercatat diunggah pada tanggal 3 desember 2017. Meski sempat ramai di kunjungi oleh warga, namun pada minggu sore kedua akun media sosial yang memajang foto NR tersebut sudah tidak bisa diakses lagi. Sementara momor handphone NR juga tidak bisa dihubungi lagi alias tidak aktif.

Source :

Sukoco

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


four − two =