Fahri nilai Fadli sindir Jokowi dengan ubah lagu Potong Bebek Angsa adalah strategi

merdeka.com

 

Merdeka.com – Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengomentari lirik lagu daerah asal Nusa Tenggara Barat (NTB) Potong Bebek Angsa yang diubah oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon untuk mengkritik kubu pasangan bakal capres-cawapres Joko Widodo (Jokowi) dan KH Ma’ruf Amin. Menurut dia, Fadli mengganti lirik sebagai salah satu strategi untuk bisa menang di Pilpres 2019.

“Ya namanya orang lagi apa namanya, lagi mengatur berbagai cara untuk apa, menang pemilu kan. Jadi ya wajarlah si Fadli begitu,” kata Fahri di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (19/9).

Fahri menilai apa yang dilakukan Fadli sebagai bentuk kreativitas. Dia pun mempredikisi hal semacam itu akan semakin banyak jelang Pemilu 2019.

“Kita anggap aja itu bagian dari kreativitas yang lucu yang kita ketawa dan nggak usah sedih sebab kedua belah pihak kan akan melakukan hal yang sama,” ungkapnya.

“Jadi ya kita rayakan ini sebagai cara kita untuk bersaing dalam demokrasi secara sehat. Ndak ada masalah itu,” ucapnya.

Sebelumnya, Fadli Zon kembali membuat geger dunia maya. Kali ini, Fadli Zon, lewat akun Twitternya mengubah lirik lagu daerah NTB Potong Bebek Angsa untuk mengkritik kubu pasangan bakal calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin.

“Potong bebek angsa masak dikuali, gagal urus bangsa maksa dua kali, takut diganti Prabowo-Sandi lalalalalalala,” cuit Fadli dalam akun Twitter @Fadlizon, Rabu (19/9).

Source :

merdeka.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


14 + 15 =