Fadli Zon nilai Jokowi lakukan politik kebohongan karena ingkar janji kampanye

Foto : dok ri

 

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengomentari ucapan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang mengimbau para politisi untuk menghentikan politik kebohongan. Menurut dia, Jokowi sedang menyindir diri sendiri.

“Saya kira dia sedang menyindir dirinya sendiri yah. Mungkin dalam rangka refleksi kali,” kata Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (22/10).

Fadli menilai, justru selama ini Jokowi yang sering melakukan politik kebohongan. Sebab, Jokowi tidak menunaikan janji-janji kampanyenya selama menjabat sebagai Presiden.

“Kebohongan adalah orang yang membuat janji-janji kemudian janji itu tidak ditepati. Itu namanya politik kebohongan. Dan itu mudah sekali dilakukan dalam empat tahun selama menjabat ya saya kira ini sudah tepat empat tahun, banyak sekali janji-janji itu yang tidak ditunaikan,” ungkapnya.

“Dan itu mudah sekali dilakukan dalam empat tahun selama menjabat ya saya kira ini sudah tepat empat tahun, banyak sekali janji-janji itu yang tidak ditunaikan. Itulah yang namanya politik kebohongan,” ucapnya.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo menegaskan, pesta demokrasi harus diwarnai adu gagasan dan program. Jokowi tidak ingin kontestasi politik dah politik politik kebohongan.

“Kita harus akhiri politik kebohongan, politik yang benar sendiri,” ucapnya lantang saat memberikan acara dalam acara HUT ke-54 Golkar di Hall D2, Jakarta International Expo, Jakarta Pusat, Minggu (21/10).

Source :

merdeka.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


sixteen + 10 =