Dua Kelompok Massa Tawuran, Motor Anggota Brimob Dirusak

Source: Internet

 

Sekelompok pemuda beraksi di Jalan Warung Jambu Bogor, Bogor Utara Kota Bogor Sabtu (9/12/2017) sekitar pukul 04.00 subuh. Kelompok massa ini bahkan mencoba merampas motor milik anggota Brimob Resimen II Pelopor.

Kapolsek Bogor Utara, Kompol Sofwan mengatakan, Sabtu petang mengatakan tawuran terjadi antara sekelompok remaja Warungjambu dengan kelompok remaja Bondongan.Dua kelompok massa yang mengendarai motor ini, melengkapi diri dengan berbagai senjata tajam.

Pada saat tawuran, melintas tiga motor anggota Brimob yang hendak pulang ke asrama Brimob Kelapa dua. “Motor anggota Brimob yang melintas di lampu merah Jambudua, langsung dicegat oleh pelaku tawuran. Karena kalah jumlah, akhirnya anggota Brimob menyelamatkan diri. Sepeda motor Bharatu D yang ditinggal dirusak oleh pelaku tawuran,”kata Kapolsek.

Beruntung tak lama kemudian, melintas patroli Brimob Resimen II Pelopor Kedung Halang yang langsung membubarkan aksi tawuran. “Anggota Brimob Resimen II Pelopor dan Patroli Quick Respon Polsek Bogor Utara, yang melakukan pengejaran, akhirnya menangkap dua pelaku tawuran,”ujarnya.

Terduga TP dan NB hingga kini masihmenjalani pemeriksaan di Mapolsek Bogor Utara Polresta Bogor Kota. ” Masih kami lakukan pengembangan.”kata Iptu Dedi Hermawan,SH Kanit Reskrim Bogor Utara
“Aksi tawuran ini, tidak hanya malam minggu saja, akan tetapi aksi tawuran terjadi di malam-malam biasa,”paparnya.

Kepolisian meminta peran orangtua, mewaspadai anak-anaknya dalam pergaulan sehari-hari, agar tidak terlibat dengan kelompok remaja maupun Gank Motor.

Source :

Poskota

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


4 × three =