Dua Jambret HP Ini Bibirnya Jontor dan Berdarah

Source: Internet

 

Bibir jontor dan berdarah, muka bonyok dan sekujur tubuhnya lebam . Itulah yang dirasakan dua banjit jalanan yang apes ini. Betapa tidak HP yang dijambret tidak dapat justru jadi bulan-bulanan massa dan masuk penjara,

Peristiwa itu terjadi Jalan Soepomo, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (8/11) pukul 15:55 sore.Hingga Kamis pagi tersangka Andi Kahar, 25, dan Gangga Saputra, 20, masih diperiksa.

Diduga kuat mereka ini kerap beraksi di beberapa lokasi di Jakarta Selatan, khususnya di kawasan Tebet. Sedangkan Zata Yumma, 18, cewek pemilik HP telah dimintai keterangan.

Kapolsek Tebet Kompol Maulana Jali Karepesina mengatakan, kejadian berawal ketika pelaku menggunakan sepeda motor Yamaha Mio warna hitam bernopol B 3478 PCT mengikuti korban dari arah Manggarai sampai di depan Hotel POP.

“Modus pelaku yakni memepet motor korban saat sedang pegang HP lalu terjadilah penjambretan ,” kata Kompol Maulana.

Korban pun bereaksi spontan teriak Jambret…!!!, warga pun yang mendengar mengejar pelaku. Apes bagi dua jambret ini, Tepatnya di samping Pasar Tebet Barat Dalam pelaku berpapasan Polisi yang sedang berpatroli sehingga Andi dan Gangga dibekuk. Warga yang kesal lalu mengeroyok keduanya. Beruntung polisi segera mengamankan mereka ke Polsek Tebet.

“Mereka terancam dijerat Pasal 363 KUHP tentang pencurian pemberatan dengan ancaman hukuman 7 tahun,” tutur kapolsek.

Source :

Adji

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


twelve − four =