DPW Perindo Sulteng Gelar LKM Mandiri Angkatan I

Source : Okezone

 

Sebanyak 70 orang peserta yang terdiri dari Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sulawesi Tengah (Sulteng), Sayap Partai tingkat wilayah, Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) beberapa Kabupaten, di antaranya DPD Tolitoli, DPD Banggai Kepulauan, DPD Tojo Unauna dan DPD Poso mengikuti Latihan Kader Madya (LKM) Mandiri angkatan I Partai Perindo Sulteng.

Selain itu, LKM juga diikuti oleh Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Perindo, baik untuk DPRD Provinsi Sulteng DPRD Kabupaten Kota se Sulteng.

Ketua panitia pelaksana, Mahfud Masuara yang juga selaku Sekretaris DPW Partai Perindo Sulteng menyampaikan bahwa kegiatan LKM mandiri ini semua dibiayai oleh peserta LKM dan akan berlangsung selama 2 hari, sejak Sabtu 10 Februari sampai minggu, 11 Februari 2018.

Ketua DPW Partai Perindo Sulteng, Clemens Efraim Musa dalam sambutannya menyampaikan kiranya pelatihan kali ini menjadi pintu masuk kemenangan partai Perindo di Sulteng.

“Karena secara serius Partai Perindo melaksanakan pendidikan politik untuk pengurus, kader dan bacaleg yang akan bertarung di dapil masing-masing di Sulteng. Dan saya juga tegaskan agar tidak mengikuti trend terbaru saat ini di Sulteng, Pejabat berantem secara terbuka di depan publik, hal seperti ini jangan sampai terjadi di Partai Perindo,” tegas Clemens Efraim Musa, Sabtu (10/2/2018).

Materi utama yang disampaikan dalam pelatihan LKM yakni mengenai AD/ART partai, ke-Perindo-an, dan Ke-Harytanoe-an beserta materi tambahan mengenai kepemimpinan. Kegiatan LKM turut dihadiri oleh perwakilan DPP, Hilal syahrin Ramadhan, Bidang Kader Anggota dan Saksi.

Source :

okezone

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


5 + seven =