Ditemukan Kondom, Panti Pijat di BSD Disegel Satpol PP

Source: Internet

 

Disinyalir jadi tempat prostitusi terselubung dan tidak memiliki izin operasional panti pijat di Ruko Grand Boulevard, Bumi Serpong Damai (BSD) Serpong disegel jajaran Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

“Sejumlah bekas alat kontrasepsi alias kondom ditemukan di sejumlah kamar yang ada dalam panti pijat tersebut,” kata Kepala Bidang Penegakan Perundangan Satpol PP Kota Tangsel, Okki Rudianto, Rabu (20/9).

Penyegelan dilakukan setelah adanya keluhan dan informasi warga sekitar berkaitan panti pijat di salah satu Ruko Grand Boulevard .

Menurut dia, tidak hanya alat kontrasepsi bekas saja yang ditemukan tapi berbagai jenis alat kesehatan yang dipegunakan untuk memeriksa kelamin juga adan termasuk puluhan botol minuma keras.

Ruko riga lantai yang dipergunakan panti pijat tanpa izin operasional ini ternyata sudah buka sejak pertengahan 2017 dan memperkerjakan 20 pegawai. Mereka langsung didata dan pemiliknya Senin (25/9) mendatang akan dipanggil untuk menunjukan surat kelengkapan lainnya untuk tempat usaha atau panti pijat itu sendiri kini sudah disegel, tambah Okki Rduianto.

Source :

Anton

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


4 + nine =