Diragukan Jadi Dilan, Iqbaal CJR: Syuting Saja Belum

 

Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, eks anggota grup vokal CJR, resmi terpilih menjadi pemeran Dilan versi layar lebar. Kabarnya, penyanyi berusia 17 tahun ini menyisihkan kandidat lain seperti Adipati Dolken, Jefri Nichol, Gusti Rayhan, dan pesinetron tampan, Arbani Yasiz.

Bagi Iqbaal , ini bukan soal persaingan. Dipilih langsung oleh penulis novel Pidi Baiq, produser H.B. Naveen, dan sineas Fajar Bustomi jelas sebuah kepercayaan. “Selama ini orang berpikir Dilan itu laki-laki bandel tapi pintar, anak geng motor, dan bisa menakhlukkan hati cewek. Orang berpikirnya sampai di situ saja. Padahal Dilan lebih daripada itu,” ujar Iqbaal Dhiafakhri di Jakarta Selatan, pekan ini.

Iqbaal tidak kecewa ketika banyak orang meragukan kemampuan aktingnya sebagai Dilan. “Orang selama ini melihat saya kekanak-kanakan, mantan anggota boy band, kurang dewasa, dan jauh dari kesan bad boy. Namun saya percaya produser dan sutradara akan mati-matian membantu saya. Syuting saja belum, kok saya sudah dihakimi begitu rupa.”

Saat ditawari proyek layar lebar Dilan, Iqbaal Dhiafakhri mengaku tidak tahu siapa saja kandidat pemeran Dilan. Ketika diberi tahu bahwa kandidat lain adalah Jefri Nichol dan sederet aktor tampan lainnya, eks personel CJR ini mengaku, “Saya tidak minder. Karena setiap orang yang membaca Dilan pasti punya bayangan sendiri soal seperti apa sosok Dilan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


four × 2 =