Diduga Tidak Senang Akan Ditilang, Tiga Pria Keroyok Anggota Polantas

Source: Internet

 

Diduga tidak terima akan ditilang, tiga pria nekat mengeroyok anggota polisi lalulinyas Ipda Dingin Simanjuntak mengakibatkan korban luka lebam di wajah.

Tidak berselang lama, tiga pelaku dibekuk oleh Tim Reskrim Pemburu Preman Polres Metro Jakarta Barat. Hingga Senin sore masih diperiksa.

Informasi yang didapat, kejadian bermula saat Aipda Dingin yang tengah bertugas di kawasan Taman Catalia, Tomang, Palmerah, Jakarta Barat, Senin (18/12) sekitar pukul 16.00WIB mencurigai kendaraan Nisan Evalia abu-abu nomor polisi B 1941 TZP yang dikendarai pelaku dimana plat mobil tersebut diduga palsu dengan di ubah tahunnya menjadi 2022.

Selanjutnya, Aipda Dingin menghentikan kendaraan tersebut dengan maksud untuk menanyakan kelengkapan surat-surat kendaraan mereka.

Bukannya menyerahkan surat kendaran, ketiga pria turun dari mobil dan langsung mengeroyok korban dengan tangan kosong. Akibatnya, anggota polisi tersebut mengalami luka lebam dibagian wajah dan tangan.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Edy Suranta Sitepu menjelaskan, ketiga pelaku diamankan anggotanya tidak jauh dari lokasi dan langsung digiring ke Mapolres Jakarta Barat untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

“Awalnya dapat laporan ada Polantas dikeroyok,” jelasnya kepada wartawan di Mapolres Metro Jakarta Barat.

Meski begitu, Edy belum bisa menjelaskan motif pelaku nekat menghakimi anggota polantas tersebut.

“Kelompok mana dan permasalahannya apa belum tahu, masih akan diperiksa. Untuk senjata tajam juga tidak ada tapi korban luka diantaranya di bagian wajah,” kata dia.

Didampingi anggota Provos Aipda Dingin langsung membuat laporan di Sentra Pengaduan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Metro Jakarta Barat.

Source :

Yendhi

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


9 − four =