Diduga Jadi Tempat Mesum, Sebuah Spa di Karawang Digerebek Polisi

Source: Internet

 

Puluhan perempuan yang diduga masih di bawah umur digelandang ke Mapolda Jabar. Mereka adalah terapis di D’Crown Spa di Jalan Ahmad Yani,  Karawang Barat.

Spa yang cukup terkenal di Karawang itu digerebek Ditreskrimun Polda Jabar, Senin (13/11/2017) malam.

Pengamatan Kompas. com, para perempuan itu keluar sambil menundukkan kepala dan menutupi muka. Oleh petugas, mereka dibawa ke Mapolda Jabar dengan empat mobil minibus.

Ada juga puluhan terapis yang tidak diangkut. Mereka juga keluar dari bangunan spa sambil menundukkan kepala dan beberapa di antaranya menutupi muka dengan benda seadanya.

Salah seorang pelanggan, Wira, mengaku saat itu tengah menunggu antrean. Dia tak luput dari pemeriksaan identitas petugas. Petugas juga menyisir seluruh ruangan yang kebetulan penuh dengan pengunjung.

“Tadi saya dengar ada terapis dan pelanggan dalam keadaan bugil, diduga sedang berbuat mesum. Bahkan ditemukan kondom yang sudah dipakai. Petugas juga menemukan satu kotak kondom,” ujarnya.

Petugas saat itu juga langsung memasang garis polisi dan menggembok D’Crown Spa.

Namun, saat dimintai konfirmasi soal penggerebekan itu, petugas mengarahkan untuk menghubungi Kabid Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus. Namun, hingga berita ini diturunkan, Yusri belum belum memberikan jawaban.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


1 × two =