Diduga Bandar Sabu, PNS Ditangkap Polisi

Source: Internet

 

Diduga jadi bandar narkoba, oknum PNS Administrasi Pembangunan Provinsi Lampung ditangkap polisi di rumahnya Jalan Padjajaran, Gang Tangkil, Kelurahan Jagabaya I, Bandarlampung.

Pada saat ditangkap tersangka Sarifudin (44) ditemukan barang bukti sembilan paket sabu, berisi dua pack plastik klip dan satu handphone.

Menurut Kasat Narkoba Polresta Bandarlampung, Kompol Indra Herlianto , penangkapan tersebut berawal dari informasi masyarakat sekitar. Indra menduga tersangka adalah seorang bandar sabu karena barang bukti yang ditemukan ada sembilan paket sabu.

“Tersangka kami tangkap di kediamannya, kami menemukan sabu. Dan sabu sebanyak itu tidak mungkin dipakainya sendiri,” ungkap Kasat Narkoba pada Jum’at (03/11/2017) sore..

Pengakuan tersangka sampai saat ini Sarifudin membantah bahwa barang haram tersebut miliknya. Ia mengatakan, sabu itu milik temannya yang dititipkan.

“Sabu itu bulan punya saya pak, barang itu punya H dan dititipkan kepada saya. Barangnya belum sempat dijual. Saya sudah dua kali sejak dititipkan,” ujar Saripidin.

Akibat perbuatannya, tersangka kita kenakan Pasal 114 ayat (1) sub Pasal 112 ayat (1) UU Ri No. 35 Tahun 2009 tentang narkotika.

Source :

Koesma

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


seventeen + eleven =