Didampingi istrinya, Ma’ruf Amin hadiri deklarasi P-IJMA

merdeka.com

 

Merdeka.com – Calon Wakil Presiden Kiai Ma’ruf Amin dan istrinya, Wuri Estu Handayani, menghadiri Deklarasi Perempuan Indonesia untuk Joko Widodo-Kiai Ma’ruf Amin (P-IJMA), di Rumah Aspirasi. Tampak di lokasi Ketua P-IJMA, Ida Fauziah.

Ida menuturkan, terbentuknya gerakan ini sekaligus menegaskan dukungan untuk memenangkan pasangan nomor urut 01 itu. Deklarasi ini, katanya, wujud komitmen dalam mendukung dan memenangkan Jokowi dan Kyai Ma’ruf di Pemilu 2019 mendatang.

“Hari ini kita bersatu untuk mendukung pasangan nomor satu. Untuk mendukung Indonesia bersatu. Kami bersepakat menaruh harapan Indonesia. Kepada pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin,” ucap Ida di lokasi, Sabtu (22/9/2018).

P-IJMA berisi kumpulan politisi perempuan dari 9 partai politik pendukung Jokowi-Ma’ruf.

“Dengan memohon ridho dan petunjuk dari Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa, kami Perempuan Indonesia untuk Joko Widodo-Kiai Maruf Amin, siap memenangkan pasangan Jokowi-Kiai Ma’ruf Amin, pada pemilihan presiden 2019. Untuk masa depan perempuan dan anak, masa depan Indonesia yang lebih baik,” tutur Ida.

Mereka yang ada di dalam kumpulan politisi perempuan adalah Sekretarisnya dijabat oleh politisi NasDem, Lathifah Al Ansori, bendahara diisi politisi Golkar, Ratu Dian Hatifah.

Kemudian diisi juga oleh, politisi PDIP Sri Rahayu, politisi Golkar Hetifah Saifudian, politisi NasDem Irma Chaniago, politisi PPP Fernita, politisi Hanura Jamilah Kesuma. Kemudian ada politisi Perindo Ratih Gunaevi, dari PKPI Keke Parawansa, dan PSI diisi Isyana Bagoes Oka.

Source :

merdeka.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


fourteen − eleven =