Di Pinrang, Mobil Mini Pikap Pencuri Anjing Dibakar Warga

Source: Internet

 

Satu mobil pengangkut anjing jenis mini pikap diduga dibakar oleh warga di jalan poros trans-Sulawesi, Dusun Lamajakka, Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan. Sebelumnya, mobil itu dirusak, kemudian dibakar dan didorong ke dalam jurang sedalam empat meter.

“Saat kejadian ada suara keras seperti mobil mengerem. Saya saya keluar rumah, sejumlah pengendara roda dua dengan membawa senjata tajam menghadang sebuah mobil mini pikap, kemudian merusak mobil itu,“ ujar Jamal, seorang warga setempat, Sabtu (2/12/2017).

Lanjut Jamal, setelah merusak mobil, puluhan pengendara motor kemudian membakar mobil mini pikap dengan nomor polisi DW 8571 BD. Setelah terbakar, mobil itu didorong masuk ke jurang sedalam empat meter.

“Setelah api menyala, kemudian mobil didorong masuk jurang. Puluhan anjing di atas mobil lari. Sementara empat penumpang mobil juga ikut lari, menghindari amuk massa,“ kata Jamal.

Kejadian ini kemudian diselidiki oleh Polres Pinrang dibantu personel Polsek Suppa. Dari hasil keterangan saksi-saksi, polisi sudah mengantongi keberadaan korban.

“Kami belum tahu apa motif para pelaku itu. Dari hasil keterangan saksi, kami sudah mengetahui identitas empat korban. Dari kejadian ini, kami telah mengamankan barang bukti dari atas mobil berupa alat tangkap anjing,“ kata Kapolsek Suppa, Kabupaten Pinrang, AKP Muhammad Yusuf.

Source :

Kompas

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


13 − four =